Rabu, 22 April 2015

Tell your parents!

Hai, kamu..

Mungkin ini hanya salah satu caraku untuk membuktikan pada orang tuamu bahwa aku layak menjadi pendampingmu.

Aku ingin bekerja bukan semata-mata aku membutuhkan uang. Bukan, bukan aku ingin menyombongkan diri. Karena memang tak ada yang pantas aku sombongkan. Hanya saja, aku ingin membuktikan sesuatu untuk kedua orang tuamu..

Katakan pada orang tuamu..
Bahwa aku bukan wanita manja yang akan menghamburkan semua hasil kerja kerasmu..

Katakan pada orang tuamu..
Bahwa aku bukan wanita pemboros yang akan merugikanmu..

Katakan pada orang tuamu..
Bahwa aku adalah wanita tahan banting yang mampu menjadi sandaran ketika kau lelah..

Katakan pada orang tuamu..
Bahwa aku adalah wanita kuat yang mampu melakukan banyak hal untuk kebahagiaanmu..

Katakan pada orang tuamu..
Bahwa aku adalah wanita mandiri yang pantas menjadi pendamping hidupmu kelak..

Sampaikan ini pada Calon Mertuaku. Agar mereka yakin, bahwa anaknya tak salah memilih.


Dari aku,
Calon Wanita Halalmu <3
Share:

0 komentar:

Posting Komentar