Selasa, 16 Agustus 2011

Alasanku Mencintaimu :)

Jika ada yang memberi ku pertanyaan mengapa aku begitu mencintaimu. Jawabanku hanyalah kesunyian.


Ketika ada yang memberiku pertanyaan tersebut, aku hanya tersenyum. Dalam hati ku berkata.
"Aku mencintainya karena dia lelaki yang ku pilih untuk menjadi imam ku kelak. Karena dia adalah lelaki yang selalu membuat aku tersenyum, tertawa, dan merasa bahagia. Karena dia adalah lelaki yang selalu mengusap air mataku ketika air mata tersebut tak dapat tertahan. Karena dia adalah lelaki yang akan memelukku ketika aku merasa lemah. Karena dia adalah lelaki yang tak pernah bosan mendengar semua keluh kesahku. Karena dia adalah lelaki yang selalu mengingatkanku akan kesehatan diriku. Karena dia adalah lelaki yang dapat menerima beribu kelemahan dalam diriku. Ya, dia lelaki sempurna dihati dan mataku."


OFitri Tiaraa ;)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar