Jumat, 14 Desember 2012

Ya Rabbi…

Ya Rabbi..
Berikan aku sebuah pengertian dari setiap 'nikmat' yang Kau beri.
Aku tahu ya Rabb..
Setiap 'nikmat' itu adalah garis takdir pemberian-Mu yang terbaik untukku.
Namun, jujur aku tak mampu.
Aku tak mampu menjadi 'batu' yang hanya diam dan memendam semua.
Mengapa harus aku?
Mengapa harus keluargaku ya Rabb?

Aku selalu bersyukur dan menikmati semua yang Kau beri.
Tapi ini apa?
Ketika suatu saat nanti aku mengungkapkan semua,
Aku tak akan sanggup melihat mutiara kepedihan menetes dari pelupuk mata wanita itu ya Rabb.
Aku pun tak akan sanggup melihat permata kesedihan menetes dari pelupuk lelaki itu ya Rabb.
Wanita dan Lelaki yang amat aku cintai ketika aku membuka mata dan metapa dunia.

Ya Rabb..
Berikan aku pengertian agar aku mengerti.
Mengerti arti 'nikmat'-Mu yang satu ini. Nikmat kepedihan yang entah sampai kapan akan aku pendam seorang diri, tanpa mampu mengungkap pada mereka yang kucintai.

Terkadang aku lelah..
Lelah berdiam diri..
Lelah memendam sendiri..
Lelah menangis..
Lelah ya Rabbi, lelah...

Bantu aku untuk tegar Ya Rabb :"(
Share:

0 komentar:

Posting Komentar