Rabu, 19 Februari 2014

Today! February, 19th 2014 <3

Assalamu'alaikum…

Hari ini harusnya Obscura. Yap! Kegiatan rutin UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Photography di kampus gue. Tapi karna jadwal kuliah gue cm ada kelas sampe jam 12.00 dan Obscura mulai jam 17.00, gue dijemput Ibu buat pulang dulu, dan bakalan dianter kekampus lagi sorenya. Tapiiiiiii… ternyata Ayah kerja, dan doi bawa mobil :(( terus aku ke kampus'e piye? :(( gak ada yang anter :((

Untuk kesekian kalinya gue izin gak ikut kelas Obscura. Huft! Padahal, semalem Masil udah janji mau jemput pulang Obscura. Karna emang udah malem, gue pun kangen, dan kebetulan jam pulang gue sama kaya jam pulangnya dia. Sempet sebel! Udah kangen banget terus gak jadi ketemu itu rasanya <///////3 :((

Akhirnya gue sms dia "aku gak jadi obscura:( padahal kan pulangnya mau dijemput kamu. Gak jadi ketemu deh. Akunya udah kangen bgt!:((((" 
Dan dia bilang kalo dia mau kesini, tapi gak enak kalo terlalu malem. Gue cerita aja ke Ibu kalo Masil sebenernya mau kesini, tapi gak enak karna terlalu malem. Ibu malah bilang "loh, kalo mau kesini ya kesini aja loh. Gapapa. Bilang ibu yang nyuruh kesini gitu"
Gue bilang kan kalo Ibu ngebolehin dia kesini. Finally, we're meet up!!! Aaaakh<3

Dia izin pulang jam 7, dan sampe sini jam 8 malem. Terus dia langsung masuk kerumah buat sholat isya'. Gue gak merhatiin dia. Pas selesai sholat, gue baru liat kalo matanya merah banget :( 
Gue bilang kan "mata kamu merah banget"
Terus dia bilang "iya, aku belum tidur dari semalem hehe"

Sedikit flashback yaa…
Jadi semalem gue bbm-an sama dia sampe jam 3 pagi. Saking kangennya :((
Terus jam 3 gue tidur karna inget kalo besoknya gue kuliah pagi. Dan Masil lanjut nonton bola sampe jam setengah 5. Jam setengah 5 sampe jam 6-an dia tidur. Dan belum tidur lagi sampe sekarang. Gue merasa bersalah :((
Dia bela-belain tahan ngantuknya cuma buat kerumah gue. Padahal, jarak dari tempat kerjanya kesini jauh. Lawan arah juga sama jalan pulang kerumahnya, jauhan rumah gue malah. Tapi dia rela karna gue bilang "kangen" :((

Gue sempet nyuruh dia buat tidur sebentar tapi dia gak mau. Takut gak bisa dibangunin katanya. Duh, kasian:((

Tapi, gue juga seneng. Seneng banget malah. Dia bela-belain segitunya buat ketemu doang. Padahal terakhir ketemu tuh 4 hari yang lalu. Gak lama juga kan-_-

Jadi inget waktu kemarin Family Gathering sama BMC (Bismania Community) Banten ke Tangkuban Perahu. Gue jg gak tidur semaleman karna bikinin snack buat acara FamGath itu. Dan paginya, gue langsung ikut Masil FamGath, nemenin dia seharian. Sampe mata gue kaya mata panda karna kurang tidur. Dia sempet bilang "kamu gak usah ikut deh. Kamu capek tau. Nanti sakit" tapi gue tetep mau ikut karna gue pikir, kapan lagi bisa nemenin dia? Mumpung dibolehin juga sm Ibu. Akhirnya, seharian itu gue nemenin Masil. Gue seneng walaupun capek. 
Dan sehari setelah itu, dia bilang ke gue "makasih ya udah nemenin aku seharian. Nemenin aku jalan, nemenin aku main futsal. Aku seneeeeng bgt! Walaupun kamu capek, kamu tetep mau nemenin aku :))" duh… <3

Ternyata, berkorban buat nyenengin orang lain itu rasanya bahagia banget. Gak salah emang kalo "kita bakalan bahagia, ketika liat orang yang kita sayang itu bahagia" itu bukan kata-kata munafik kalau ditempatin dikondisi yang tepat. Kaya gue sama Masil misalnya :))

Udahan dulu deh curhatnya. Udah malem.
Hooaaam.....
Good Night, peoples! Have a sweet dream! :)) <3
Share:

0 komentar:

Posting Komentar