Senin, 18 April 2016

My Lovely Swallow

Assalamu'alaikum, Ncaku...

Persahabatan kita sudah berapa tahun, ya? Hampir sekitar 7 tahun. Wah, sudah lama rupanya :')

Nca, Ofi tahu, Ofi bukanlah sahabat yang baik. Selama ini, Ofi sangat egois. Bahkan Ofi mungkin lebih cenderung terlihat tidak peduli. Ofi sering jahat ya sama Nca? Maaf ya :')

Tapi, Nca harus tahu. Diam-diam, Ofi sering berdoa untuk kita. Apalagi sewaktu kita sedang tak "mesra". Anyway, kita sering sekali berbeda pendapat hingga berakhir tak tegur sapa. Diam-diam Ofi sering mikirin Nca. Ofi sadar betul kalau Nca adalah salah satu sahabat terbaik yang Ofi punya. Walaupun kita miliki watak yang sama, sama-sama keras kepala. Tapi, Ofi bahagia bisa bersahabat dengan Nca, salah satu sahabat yang tidak pernah mundur selangkah pun di keadaan apapun.

Ofi mau kita bisa seperti ini sampai kapanpun. Sampai Nca nikah sama Abang, sampai Ofi nikah juga sama Masil, sampai kita sama-sama miliki anak-anak yang lucu & sholeh-sholeha, sampai anak kita dewasa, sampai kita sama-sama keriput. Ofi mau kita seperti ini terus. Nca mau juga, kan?

Ofi sayang betul sama Nca. Ofi juga sering bilang sama Masil kalau Ofi sayang sama Nca. Enggak, Masil gak cemburu, kok, hehe.

Nca gak perlu takut apapun. Ada Ofi, ada Abang, ada Masil, ada Mama Papa, ada Mba Nessya, ada Brata, ada Rizik, ada banyaaaak orang-orang yang sayang sama Nca dan selalu ada buat Nca. Maaf, untuk saat ini hanya doa Ofi yang menemani Nca, Ofi masih belum bisa. Jadi, peluknya via doa dulu ya? Nanti kalau Ofi bisa, Ofi mau ke rumah Nca. Ofi mau peluk Nca yang lamaaaa. Ofi rindu Nca :(

Ofi tahu Nca wanita kuat. Ofi tahu ini hanyalah masalah kecil buat Nca. Nca lebih kuat dari masalah ini. Kan ada orang-orang yang sayang sama Nca. Yang ikut bantu menguatkan dengan doa.

Mungkin, Nca bingung kenapa Ofi tulis hal ini di blog. Kenapa gak personal chat aja? Karena Ofi mau semua orang tahu, kalau Ofi punya sahabat cantik dan kuat. Sahabat yang gak pernah tinggalin Ofi dalam keadaan apapun.

Dan mungkin, teman-teman yang baca bingung, kenapa judulnya My Lovely Swallow? Karena, sewaktu SMK, Ofi sama Ica selalu berdua kemana pun. Sampai suatu hari, salah satu teman kami, panggil kami Swallow. Sewaktu ditanya mengapa, dia berkata "ya habis, kalian berduaan mulu kaya sendal jepit swallow". Dan akhirnya, sampai saat ini, kita bangga disebut Swallow. Ya kan, Nca? Karena, Swallow gak bisa jalan sendiri, harus sepasang :)

Ofi sayang sama Nca. Kita harus sama-sama semangat yaa. Ofi selalu berdoa buat Nca. Selalu. Gak akan pernah putus  :)

Love you, Ncaku :*

Wassalamu'alaikum..

With love,
Trirati.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar