Jumat, 05 Juli 2013

Ajal? Mati? Hmm....

Kalian pernah merasa kalo ajal kalian udah didepan mata? Kita memang gak boleh mendahului kehendak-Nya, tapi jujur gue sering merasa gitu.

Pernah bayangin gak, bagaimana nasib kalian, setelah kalian "Mati"? Sendirian, gelap, & jauh dari orang-orang yang kalian sayang.
Pernah bayangin gak? Ketika jantung kalian udah berhenti, jasad kalian pucat & kaku, dan kalian udah gak ada lagi disitu. Bahkan, kalian liat bagaimana jasad kalian nantinya. Gue suka ngebayangin. Gue liat "gue" yang lain dengan posisi berbaring. Disamping kanan-kiri baca Yassin, nangis, dan...... Hmmm... 

Dan kali ini, beberapa hari ini, gue takut kehilangan mereka. Takut... Takut banget... Bukan cuma takut jauh dari mereka, tapi takut kalau-kalau amalan kiri lebih berat dari yang kanan. Astaghfirullah... 

Sekarang, gue cuma bisa berdoa..
"Ya Rabbi sang Maha Pengasih, panjangkan umurku, sehatkan ragaku, biarkan aku menciptakan tangis bahagia untuk kedua orang tuaku, biarkan aku menciptakan pabrik pelangi untuk kubagikan pada orang-orang yang menyayangiku. Aamiin"



Share:

0 komentar:

Posting Komentar