Sabtu, 20 Februari 2016

Hi!

Assalamu'alaikuuuumm..

O my God, akhirnya setelah sekian lama bisa blogging lagiiii :')

Jadi, Januari kemarin tukar handphone sama Adik. Karena OS-nya beda, jadi gak paham kenapa di handphone ini gak bisa login aplikasi blogger via yahoo. Berhari-hari cari solusi dari Google, tapi gak dapat dan akhirnya nyerah. Pft.
Karena udah banyak hal yang mau di share, dengan amat sangat terpaksa Ofi ganti email bloggernya :') Agak aneh sih sebenernya, dari 2011-an nge-blog via email yahoo, sekarang jadi Gmail. Hiks. *okeinilebay*

Well, disini Ofi gak akan bahas apa-apa, cuma mau promo nih, huehehe. Ofi mau promoin 2 hal :

1. Ofi baru aja coba beraniin diri untuk keluar zona aman. Kebetulan, Ofi udah lama banget punya account Wattpad, tapi selama ini cuma jadi silent-reader aja. Karena, jujur, gak berani untuk nulis novel atau sekedar cerita pendek. Kenapa? Karena masih sadar kalau bahasa penulisan Ofi belum baik, masih acak-acakan._.

Tapi akhirnya, *jengjengjeng* Ofi beraniin diri untuk nulis setelah sekian banyak baca novel ber-genre teen fiction di Wattpad dan stalking twitter tentang penulisan novel. Dari mulai karakter, alur cerita, konflik, banyak deh pokoknya.



Cerita pertama Ofi ber-genre Teenfic Religi. Judulnya Aku, Kamu, dan Tuhan. Kenapa harus Religi? Karena, Ofi mau apa pun yang Ofi share ke teman-teman bisa jadi pelajaran & amal jariyyah buat Ofi sendiri. Iya, Ofi memang masih sangat jauh dari baik. Tapi setidaknya, Ofi selalu berusaha jadi lebih baik. Apalagi dengan cerita ini, semoga bisa jadi ajang muhasabah diri untuk Ofi sendiri & sama-sama belajar dengan teman-teman sekalian.

Klik di sini untuk berkunjung ke cerita di Wattpad Ofi. Lumayan kan buat isi waktu luang :3 Jangan lupa follow juga ya bagi kalian yang punya Wattpad, followers Ofi baru 1 :(

2. Ofi baru aja download Tumblr. Awalnya cuma iseng & hitung-hitung sebagai pengganti meluapkan isi hati karena aplikasi blogger yang tak kunjung mendapatkan solusi. Tapi, isinya akan beda sama blog ini, kook. Di tumblr, Ofi cuma post semacam quotes aja, atau chit-chat Ofi sama Masil, atau puisi Ofi yang sajak dan baitnya selalu random itu ehehehe-_-

Selama ini, quotes atau sebagainya itu selalu Ofi share via twitter/facebook, atau bahkan cuma via status BBM aja. Gak ke arsip gitu. Via twitter/facebook tenggelam, via BBM malah ngilang-_- Kalau di tumblr kan ke-arsip.

Dan buat teman-teman yang punya account Tumblr, monggo di follow. Atau buat teman-teman yang gak punya account, bisa di baca-baca aja. Tapiii, Ofi mohon banget kalau ada kata-kata yang dirasa bagus & mau di re-post, sertain nama Ofi yaa. Bukan gimana-gimana sih, cuma setiap karya kan lebih baik dihargai dengan mencantumkan si creator. Jadi, yang berkarya pun merasa dihargai & semangat berkarya terus. Iya sih, karya Ofi masih tulisan-tulisan receh, tapi tetap memiliki hak untuk dihargai :)

Klik di sini untuk berkunjung ke Tumblr Ofi :)

Sekian promonya. Terima kasih untuk yang rela baca blog ini. Seneng rasanya ketika tau kalau setiap harinya ada aja yang buka blog ini ❤

Have a sweet Saturday, Fellas.

With love,
Trirati ❤

Wassalamu'alaikuuum~
Share:
Lokasi: South Tangerang, South Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar